Minggu, 23 Januari 2011


SEPATAH KATA DARI KETUA STMIK HANDAYANI

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Dengan memanjatkan puji syukur kehadhirat Allah SWT, blog ini diterbitkan sebagai media informasi dan komunikasi calon Mahasiswa Baru STMIK Handayani Makassar Tahun Akademi 2011/2012. Blog ini diterbitkan untuk dijadikan media informasi bagi lulusan SMA/SMK/Madrasah Aliyah yang ingin melanjutkan studi ke STMIK Handayani dan berisi petunjuk tentang tata cara pendaftaran, pola dan proses seleksi calon mahasiswa. 
Proses seleksi calon mahasiswa baru STMIK Handayani Makassar diselenggarakan melalui program Paper Based Test (PBT) untuk menelusuri secara obyektif kemampuan dan prestasi calon mahasiswa baru. Hasil akhir dari  Program seleksi didasarkan pada kriteria penilaian yang diperoleh oleh calon mahasiswa dalam melaksanakan tes atau catatan prestasinya yang nantinya akan dijadikan referensi data mahasiswa unggulan dan berprestasi. STMIK Handayani menyediakan beasiswa bagi calon mahasiswa yang mempunyai keunggulan di bidang akademik. Oleh karena itu, kepada siswa-siswi lulusan SMA/SMK/Madrasah Aliyah maupun kepada bapak-ibu yang berminat memasukkan putera-puterinya ke STMIK Handayani Makassar dapat menginformasikan secara langsung melalui alamat maupun via telpon sebagaimana dimuat dalam blog ini.
Kami menghimbau masuklah ke STMIK Handayani, karena kami mampu memberikan yang terbaik dalam proses penyelenggaraaan pendidikan bidang Teknologi Informasi (TI) untuk mengantarkan mahasiswa menguasai Information Communication Technologi (ICT), agar ke depan mampu bersaing di era globalisasi dan teknologi yang semakin maju dan modern.
Akhirnya, kami menyampaikan penghargaan yang sebesarbesarnya kepada calon mahasiswa karena telah memilih STMIK Handayani Makassar.
Salam hangat dan selamat datang di kampus tercinta. STMIK Handayani Makassar akan mengantarkan mahasiswanya menapak hari depan dengan bekal ilmu yang bermanfaat dan akhlak yang mulia. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat-Nya kepada kita semua. Amin.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Makassar, 17 Januari 2011
Ketua,

Dr. H. Moh. Alifuddin, MM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar